Selasa, 30/04/2024 11:28 WIB

Real Madrid Siap Sodori Kontrak Baru untuk Camavinga

Real Madrid Siap Sodori Kontrak Baru untuk Camavinga

Eduardo Camavinga (Foto: Marca)

Madrid, Jurnas.com - Kehadiran Eduardo Camavinga terbukti saat dibutuhkan di tengah skuat Real Madrid. Pasca menjadi salah satu faktor penentu kemenangan El Real atas Barcelona di semifinal Copa del Rey, Camavinga bakal mendapatkan kontrak baru.

Sejak bergabung dengan Los Blancos dari Rennes pada 2021 silam, Camavinga telah mencatatkan 84 penampilan. Sejauh ini, dia mencatatkan dua gol dan lima assist.

Namun, pemain 20 tahun asal Prancis itu diandalkan pelatih Carlo Ancelotti karena dinilai serba guna. Meski pada awalnya bermain sebagai seorang gelandang tengah, musim ini dia memainkan posisi bek sayap. Termasuk ketika mengalahkan Barca 4-0.

Dikutip dari Sports Mole pada Sabtu (8/4), Camavinga yang telah memenangkan lima trofi bersama Real Madrid, memiliki kontrak hingga Juni 2027 mendatang.

Meski kontraknya masih tersisa empat tahun, pakar transfer Fabrizio Romano mengungkapkan bahwa klub akan menawarkannya kontrak baru dalam waktu dekat.

Pembicaraan kesepakatan baru memang belum dilakukan. Tetapi ketika itu terjadi, Real Madrid akan berusaha untuk menawarkan persyaratan yang lebih baik dan meningkatkan klausul pelepasan pemain.

Camavinga diduga memiliki klausul rilis €700 juta (£619,7 juta), dan Real Madrid dilaporkan ingin menaikkan angka itu menjadi €1 miliar (£885,2 juta). Semua ini dilakukan semata-mata untuk mencegah Camavinga dilirik klub lain.

Pada Januari lalu, Camavinga dikaitkan dengan kepindahan ke Arsenal dan Manchester United. Sayangnya, sang pemain tidak tertarik dengan klub di luar Madrid.

Di sisi lain, presiden Florentino Perez merupakan penggemar berat Camavinga. Dia diplot sebagai pemain kunci Los Blancos masa depan, di saat Luka Modric dan Toni Kroos kini sudah memasuki usia tua.

KEYWORD :

Eduardo Camavinga Real Madrid Info Transfer Kontrak Baru




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :