Selasa, 21/05/2024 01:56 WIB

Ini Alasan Ronaldo Mustahil Kembali ke Madrid

Ronaldo santer dikabarkan bakal kembali ke klub lamanya, Real Madrid. Namun menurut laporan terbaru, pemain berjuluk CR7 nyaris mustahil membela El Real lagi.

Bintang Juventus Cristiano Ronaldo (Foto: Doknet)

Madrid, Jurnas.com - Nama Cristiano Ronaldo santer dikabarkan bakal kembali ke klub lamanya, Real Madrid. Namun menurut laporan terbaru, pemain berjuluk CR7 nyaris mustahil membela El Real lagi.

Menurut laporan Marca pada Sabtu (27/3), para petinggi di Santiago Bernabeu tidak mempertimbangkan skenario memulangkan Ronaldo dari Juventus.

Sejak kembali ke ibu kota Spanyol untuk kunjungan pada Maret 2020, Ronaldo sempat mengakui bahwa ia sedang mempertimbangkan kembali ke Madrid. Terutama Juventus selama tiga tahun berturut-turut gagal menjuarai Liga Champions.

Agen Ronaldo, Jorge Mendes secara resmi menawarkan Ronaldo ke Real Madrid beberapa minggu lalu.

Juventus juga mempertimbangkan untuk melepas pemain nomor 7 itu mengingat situasi keuangan yang sulit di Turin, di mana mereka kehilangan 113 juta euro musim lalu.

Namun, keluar dari Juventus tidak akan mudah dan Real Madrid bukanlah tempat yang tepat bagi Ronaldo saat ini.

Sebab, Real Madrid sedang sangat berhati-hati dengan keuangan mereka saat ini. Bahkan kampiun La Liga musim lalu itu tidak membeli satu pemainpun di bursa transfer musim panas 2020.

Los Blancos menghitung setiap euro yang akan digunakan. Dan prioritas raksasa Spanyol itu sekarang ialah mencoba merekrut talenta muda dan berkembang seperti Kylian Mbappe dan Erling Haaland.

 
 

Ronaldo is widely rumored to be returning to his old club, Real Madrid. But according to the latest reports, the player nicknamed CR7 is almost impossible to defend El Real again.

 

KEYWORD :

Cristiano Ronaldo Juventus Real Madrid Info Transfer




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :