Kamis, 16/05/2024 05:49 WIB

Zidane Beri Sinyal Pertahankan Brahim Diaz

Zinedine Zidane tampak sudah memberikan satu kursi untuk mantan pemain Manchester City itu di musim depan.

Brahim Diaz (Foto: Marca)

Jakarta, Jurnas.com – Stadion Getafe bergemuruh ketika pemain Real Madrid, Brahim Diaz meninggalkan lapangan di menit ke-71. Padahal di saat bersamaan, El Real yang berstatus sebagai tim tamu belum mencetak sebiji gol pun ke gawang Getafe.

Diwartakan Marca, ini merupakan sinyal bahwa penampilan Diaz menyihir publik Alfonso Perez. Sementara di sisi lain, Zinedine Zidane tampak sudah memberikan satu kursi untuk mantan pemain Manchester City itu di musim depan.

Memulai pertandingan sebagai starter, Diaz berada di ujung tombak serangan Madrid bersama Karim Benzema dan Gareth Bale. Di posisi kanan, dia berhasil merepotkan pertahanan lawan, kendati tak ada gol yang tercipta di babak pertama.

Saat pertandingan berlanjut di babak kedua, Zidane membuktikan bahwa pelatih Los Blancos sebelumnya, Santiago Solari telah salah menempatkan Diaz lebih masuk ke area bertahan, dengan kemampuan menyerangnya yang brilian.

Dengan posisi yang lebih sedikit menyerang, semalam Diaz tampak menonjol dibandingkan pemain lainnya. Ini merupakan laga paling lama yang ia mainkan sejak menjejakkan kaki di Santiago Bernabeu pada jendela transfer Januari lalu.

“Penampilan Diaz diakui oleh pendukung tuan rumah saat ia ditarik keluar. Sementara Bale mendapatkan siulan (dari pendukung),” tulis Marca.

KEYWORD :

Real Madrid Brahim Diaz Zinedine Zidane




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :