Minggu, 28/04/2024 02:55 WIB

Madrid Serius Ajukan Tawaran untuk Alphonso Davies

Madrid Serius Ajukan Tawaran untuk Alphonso Davies

Sadio Mane dan Alphonso Davies (Foto: Goal)

Madrid, Jurnas.com - -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Real Madrid telah melakukan kontak dengan perwakilan agen -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Alphonso Davies, untuk membahas kemungkinan kepindahan bek sayap tersebut ke Santiago Bernabeu musim panas ini.

Setelah Karim Benzema, Marco Asensio, Eden Hazard, dan Mariano Diaz meninggalkan klub, kini -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Real Madrid diperkirakan bakal aktif di bursa transfer musim panas.

El Real juga telah memastikan kepindahan gelandang Borussia Dortmund, Jude Bellingham, dan kini membidik pemain di sejumlah sektor, termasuk penyerang dan bek kiri, menyusul ketidakpastian masa depan Ferland Mendy dan Nacho Fernandez.

Mendy berjuang dengan masalah cedera sepanjang musim 2022-23, dan dia mungkin akan pindah pada musim panas ini, sementara kontrak Nacho habis pada akhir bulan. Oleh karena itu, Davies dipandang sebagai opsi yang paling memungkinkan.

"-decoration:none;color:red;font-weight:bold">Real Madrid telah melakukan kontak dengan Bayern untuk menanyakan ketersediaan pemain Kanada itu," demikian laporan Marca yang dikutip Sports Mole pada Selasa (6/6).

Laporan itu menambahkan bahwa Bayern Munich telah membuka pintu bagi Davies untuk hengkang, meski tetap ingin mempertahankan pemain tersebut dengan menyodorinya kontrak baru.

Diketahui, sejak bergabung dengan Bayern pada musim panas 2019, Davies telah mencatatkan 152 penampilan untuk klub. Dia membukukan delapan gol dan 25 assist.

 

KEYWORD :

Real Madrid Info Transfer Alphonso Davies -




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :