Senin, 29/04/2024 07:56 WIB

PSG Lirik Nagelsmann sebagai Pengganti Galtier

PSG Lirik Nagelsmann sebagai Pengganti Galtier

Mantan pelatih Bayern Munich, Julian Nagelsmann (Foto: The Sun)

Paris, Jurnas.com - Nama Julian Nagelsmann menjadi prioritas utama Paris Saint-Germain (PSG), untuk menggantikan pelatih saat ini, Christophe Galtier. Negosiasi kabarnya sudah berada pada tahap lanjut.

"Dialog antara kedua pihak telah berlangsung selama beberapa minggu dan kesepakatan sudah dekat," demikian laporan Marca pada Selasa (6/6). Nantinya, Nagelsmann akan didampingi oleh mantan bintang timnas Prancis, Thierry Henry selaku asisten.

Diketahui, Nagelsmann menikmati karir gemilang pada usia 35 tahun. Dia memimpin Bayern Munich selama periode 2021 hingga Maret lalu untuk memenangi gelar Bundesliga.

Sebelumnya, dia juga memecahkan rekor sebagai pelatih termuda dalam sejarah Bundesliga ketika membesut Hoffenheim pada 2016 lalu, dan kemudian menangani RB Leipzig.

Sejumlah nama lain juga telah diajukan untuk menggantikan Galtier yang tiba di awal musim ini tetapi gagal memenangkan hati dewan dan fans, meskipun berhasil meraih gelar liga musim ini.

Beberapa nama tersebut yakni Luis Enrique, Jose Mourinho, Thiago Motta, hingga Marcelo Gallardo disebut-sebut masuk dalam daftar.

KEYWORD :

Paris Saint-Germain Julian Nagelsmann Christophe Galtier




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :