Kamis, 18/04/2024 13:06 WIB

Bantah Rumor Hengkang, Mbappe Tegaskan Hormati Kontrak

Bantah Rumor Hengkang, Mbappe Tegaskan Hormati Kontrak

Kylian Mbappe (Foto: Goal)

Paris, Jurnas.com - Kylian Mbappe membantah segala rumor yang mengaitkan kepindahannya pada bursa transfer musim panas. Bintang Paris Saint-Germain (PSG) tersebut menegaskan bakal tetap bertahan musim depan.

Mbappe diisukan bakal hijrah ke La Liga. Real Madrid, yang pernah dia tolak musim lalu, kembali akan mengajukan tawaran baru untuk memboyong penyerang Prancis itu ke Santiago Bernabeu.

"Tahun depan saya akan bermain di Paris Saint-Germain, saya masih memiliki kontrak, saya akan menghormati kontrak saya," kata Mbappe usai mengklaim juara Ligue 1 musim ini pada Senin (29/5), dikutip dari Goal.

Diketahui, Mbappe baru saja dinobatkan sebagai Pemain Terbaik Ligue 1 dalam upacara penghargaan UNFP untuk keempat kalinya berturut-turut, atas penampilan impresifnya bersama raksasa Kota Paris.

Pemain berusia 24 tahun itu juga masuk dalam daftar Team of the Year bersama Lionel Messi, yang melewatkan acara tersebut karena menghadiri konser Coldplay di Barcelona.

Musim ini, Mbappe mencetak 28 gol di divisi teratas Prancis. Dengan satu tahun kontraknya bersama Les Parisien, tanggapan Mbappe bak memberikan sinyal bahwa dia akan meninggalkan klub dengan status bebas transfer setelah musim 2023-2024.

KEYWORD :

Kylian Mbappe Real Madrid Paris Saint-Germain Info Transfer




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :