Sabtu, 27/04/2024 18:24 WIB

Sedih Messi Hengkang, Neymar: Semoga Sukses di Klub Baru

Sedih Messi Hengkang, Neymar: Semoga Sukses di Klub Baru

Lionel Messi, Kylian Mbappe, dan Neymar (Foto: Goal)

Paris, Jurnas.com - Paris Saint-Germain (PSG) kehilangan sejumlah pemain bintang musim depan, yakni Lionel Messi dan Sergio Ramos. Keduanya tidak memperpanjang kontrak di Les Parisiens.

Pelatih Christophe Galtier mengonfirmasi kepergian Messi tepat sebelum pertandingan terakhir Ligue 1 akhir pekan lalu. Dia merasa bangga pernah melatih pesepak bola terbaik di dunia tersebut.

Kesedihan yang mendalam dirasakan oleh rekan setim Messi, Neymar Jr. Pernah sama-sama membela Barcelona, Neymar kini kembali kehilangan Messi.

"Senang berbagi dua tahun lagi dengan Anda. Semoga sukses di klub baru, dan semoga Anda bahagia. Aku mencintaimu," tulis Neymar di media sosial pribadinya.

Diketahui, baik Messi maupun Ramos dirumorkan bakal mengikuti jejak Cristiano Ronaldo merumput di Liga Pro Saudi bersama Al-Hilal. Bahkan, Messi ditawari kontrak fantastis yang akan membuatnya menjadi pemain termahal sepanjang sejarah.

Selain Al-Hilal, Messi juga diminati oleh klub milik David Beckham, Inter Miami, dan sejumlah klub top Liga Inggris. Sementara itu, istri Messi berharap sang suami kembali ke Barcelona.

KEYWORD :

Lionel Messi Neymar Paris Saint-Germain PSG




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :