Sabtu, 27/04/2024 14:50 WIB

Tak Tahan di Paris, Istri Ingin Messi Pilih Barcelona

Tak Tahan di Paris, Istri Ingin Messi Pilih Barcelona

Bintang PSG, Lionel Messi (Foto: Goal)

Paris, Jurnas.com - Istri Lionel Messi, Antonela Roccuzzo ingin sang suami kembali ke Barcelona. Alasannya, anak-anaknya menderita di Paris, sepanjang Messi membela Paris Saint-Germain (PSG).

Kontrak Messi di PSG sudah berakhir. Ayah bintang Argentina itu mengisyaratkan bahwa anaknya ingin kembali ke Camp Nou, setelah La Liga menerima rencana kelayakan finansial Barcelona.

"Roccuzzo juga mendorong suaminya untuk pindah ke Barcelona karena salah satu anak mereka menderita selama bertugas di Paris," kata pakar transfer sepak bola, Gerard Romero dikutip dari Goal pada Selasa (6/6).

Selain itu, keluarga Messi lebih suka tinggal di Spanyol, tempat pengoleksi gelar Ballon d`Or itu menghabiskan sebagian besar karirnya, serta tempat ketiga anaknya dilahirkan dan dibesarkan.

Sementara itu, laporan terbaru menyebut Messi ingin menunda kepindahannya ke Al-Hilal hingga 2024 mendatang, yang memicu spekulasi dia akan kembali ke Barcelona.

Konsekuensinya, mantan bintang Barcelona itu akan menerima upah yang lebih rendah. Perwakilan Arab Saudi memberi tahu agen Messi bahwa tawaran saat ini sebsar 500 juta euro per tahun, akan berbeda dengan nominalnya tahun depan.

Diketahui, Barcelona saat ini masih menjadi yang terdepan untuk merekrut kembali Messi. Namun, proposal dari Inter Miami dan sejumlah klub Liga Inggris masih berada dalam antrean.

KEYWORD :

Lionel Messi Barcelona Info Transfer




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :