Minggu, 28/04/2024 02:20 WIB

Kovacic Capai Kesepakatan Pribadi dengan City

Kovacic Capai Kesepakatan Pribadi dengan City

Raheem Sterling dan Mateo Kovacic (Foto: Goal)

London, Jurnas.com - Manchester City dikabarkan telah mencapai kesepakatan pribadi (personal aggrement) dengan gelandang Chelsea, Mateo Kovacic. Kini, pemain Kroasia itu selangkah lagi akan bergabung dengan The Citizen.

Masa depan Kovacic santer dibicarakan dalam beberapa pekan terakhir. Kontrak pemain 29 tahun itu di Stamford Bridge saat ini hanya tersisa 12 bulan lagi.

Chelsea diyakini tidak memprioritaskan perpanjangan kontrak mantan pemain Real Madrid tersebut. Di sisi lain, The Blues sedang melakukan cuci gudang untuk mengumpulkan dana pembelian pemain.

"Kovacic telah memberikan lampu hijau untuk tawaran kontrak dari sang juara Liga Inggris," demikian laporan talkSPORT yang dikutip Sports Mole pada Senin (5/6).

Laporan itu menambahkan bahwa Chelsea maupun agen Kovacic juga tidak menunjukkan tanda-tanda bakal melakukan perpanjangan kontrak. Karena itu, City kian optimistis bakal menyelesaikan kesepakatan.

Terlepas dari situasi kontraknya, Chelsea masih bertahan dengan banderol 35 juta pounds untuk membiarkan Kovacic hengkang. Harga tersebut diyakini tidak akan membuat City mundur.

Diketahui, Kovacic menikmati masa-masa sukses di Real Madrid selama tiga tahun sebelum bergabung dengan Chelsea dengan status pinjaman pada 2018 lalu. The Blues mempermanenkannya dengan nilai £32,8 juta satu tahun kemudian.

Pemain Kroasia ini menjadi roda penggerak utama di lini tengah Chelsea selama beberapa tahun terakhir, mencetak enam gol dan mencatatkan 15 assist dalam 221 pertandingan di semua kompetisi.

KEYWORD :

Mateo Kovacic Chelsea Info Transfer Manchester City




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :