Sabtu, 27/04/2024 17:39 WIB

Mason Mount Dilepas Chelsea, Ditawar MU Rp910 Miliar

Mason Mount Dilepas Chelsea, Ditawar MU Rp910 Miliar

Gelandang Chelsea, Mason Mount (Foto: Goal)

London, Jurnas.com - Musim ini menjadi yang terakhir kalinya bagi -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Mason Mount memperkuat -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Chelsea. Playmaker 24 tahun itu siap dijual oleh The Blues pada bursa transfer musim panas ini.

-decoration:none;color:red;font-weight:bold">Manchester United (MU) menjadi peminat paling serius mendapatkan jasa Mount. Dikabarkan, Setan Merah menyiapkan tawaran pembuka sebesar 50 juta pounds atau Rp910 miliar.

Namun, -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Chelsea hanya akan melepas Mount dengan banderol 85 juta pounds. Sayangnya, dengan kontrak Mount yang berakhir pada musim panas tahun depan, The Blues berada di bawah tekanan untuk menjualnya, daripada kehilangan sang pemain secara gratis.

"Jawara Inggris 20 kali itu siap mengajukan tawaran sebesar £50 juta, dengan keyakinan harga tersebut mencerminkan tawaran yang adil di pasar saat ini," demikian laporan The Telegraph yang dikutip Sports Mole pada Senin (5/6).

Laporan itu menambahkan bahwa Setan Merah telah mencapai kesepakatan pribadi (personal aggrement) dengan Mount, dan selanjutnya harus menyelesaikan biaya transfer dengan -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Chelsea.

Diketahui, Mount mengalami masa sulit bersama The Blues selama musim 2022-2023. Dia hanya mencetak tiga gol dan enam assist dari total 35 pertandingan di semua kompetisi.

Secara total, Mount mencatatkan 33 gol dan 37 assist dalam 195 pertandingan untuk The Blues, sejak menyelesaikan masa pinjaman yang sukses bersama Vitesse dan Derby County.

KEYWORD :

Info Transfer Mason Mount Chelsea Manchester United -




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :