Sabtu, 27/04/2024 16:50 WIB

Rashford Bakal Teken Kontrak Jangka Panjang dengan MU

Rashford Bakal Teken Kontrak Jangka Panjang dengan MU

Bruno Fernandes dan Marcus Rashford (Foto: Goal)

London, Jurnas.com - Marcus Rashford akan menandatangani kontrak berdurasi jangka panjang dengan Manchester United (MU), pasca pelatih Erik ten Hag puas dengan penampilan penyerang Inggris itu.

Sang pemain telah mencetak 30 gol dan 11 assist dalam 56 pertandingan di semua kompetisi musim ini, sekaligus membantu MU finis di peringkat ketiga klasemen akhir Liga Inggris.

Namanya sempat dispekulasikan bakal meninggalkan Old Trafford pada bursa transfer musim panas tahun lalu. Paris Saint-Germain (PSG) disebut-sebut sebagai klub terdepan yang ingin mendapatkan jasanya, dan tahun ini masih menyimpan minat yang sama.

"Man United tenang dalam hal masa depan Rashford, karena pemain Inggris itu berencana menandatangani kontrak jangka panjang baru dengan klub," demikian laporan The Sun yang dikutip Sports Mole pada Senin (5/6).

Laporan itu menambahkan bahwa produk akademi Setan Merah ini juga mempertimbangkan keberhasilan MU mengamankan tiket Liga Champions musim depan.

Diketahui, Rashford membela MU sejak berusia tujuh tahun. Dia merupakan bagian dari tim muda Setan Merah, sebelum mendapatkan kesempatan debut di tim utama pada 2015 silam.

Total, dia mencatatkan 359 pertandingan bersama MU di semua kompetisi. Selama itu, pemain yang berposisi sebagai penyerang kiri ini mengoleksi 123 gol dan 68 assist.

KEYWORD :

Marcus Rashford Manchester United Kontrak Baru




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :