Sabtu, 20/04/2024 20:33 WIB

Jadi Target MU, Kolo Muani Tertarik Main di Inggris

Jadi Target MU, Kolo Muani Tertarik Main di Inggris

Penyerang Eintracht Frankfurt, Kolo Muani (Foto: Sports Mole)

Berlin, Jurnas.com - Bintang Eintracht Frankfurt, Randal Kolo Muani, mengisyaratkan bahwa dirinya tertarik bermain di Liga Inggris. Ini menjadi sinyal dia akan memilih Manchester United (MU) daripada bergabung dengan Paris Saint-Germain (PSG) musim depan.

Pemain Prancis itu menjadi salah satu target Setan Merah di bursa transfer musim panas. Di sisi lain, PSG dan Bayern Munich juga ingin mendapatkan jasa pemain 24 tahun itu.

"Sungguh menyanjung bahwa PSG tertarik pada Anda, seperti semua klub besar lainnya. Bukan hanya karena Anda berasal dari wilayah Paris dan tumbuh besar di sana sehingga Anda secara otomatis bermain untuk PSG," kata Kolo Muani dikutip dari Goal pada Senin (5/6).

"Sejujurnya, siapa yang tidak bermimpi bermain di Liga Inggris? Itu salah satu liga terbaik yang ada. Anda memimpikannya. Ini adalah impian masa kecil. Tapi saya tidak mencari klub yang sempurna atau klub terbaik di dunia," imbuh dia.

"Saya benar-benar mencari klub yang akan memberi saya kesempatan untuk dapat mengekspresikan diri, untuk mendapatkan waktu bermain dan yang paling penting memungkinkan saya untuk berkembang."

Diketahui, MU telah melakukan pembicaraan terkait penandatanganan Kolo Muani serta penyerang Atalanta, Rasmus Hojlund. CEO Eintracht baru-baru ini juga menyatakan bahwa Kolo Muani dibanderol 90 juta euro bagi klub peminat.

KEYWORD :

Randal Kolo Muani Manchester United PSG Info Transfer




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :