Senin, 29/04/2024 18:49 WIB

Sepakat ke Liverpool, Mac Allister Dikontrak Lima Tahun

Sepakat ke Liverpool, Mac Allister Dikontrak Lima Tahun

Gelandang Brighton & Hove Albions, Alexis Mac Allister (Foto: Sports Mole)

London, Jurnas.com - -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Liverpool berhasil mendapatkan tanda tangan gelandang -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Brighton & Hove Albion, -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Alexis Mac Allister, pasca memicu klausul pelepasan kontrak sang pemain.

Pemain Argentina dikabarkan bakal melakukan tes medis dalam 24 hingga 48 jam ke depan sebelum menandatangani kontrak berdurasi lima tahun bersama The Reds, dengan biaya nyaris 60 juta pounds.

"-decoration:none;color:red;font-weight:bold">Liverpool akan membayar biaya klausul dalam beberapa hari ke depan dengan jumlah kurang dari 60 juta pounds," kata pakar sepak bola Fabrizio Romano di Twitter pada Senin (5/6).

Nama Mac Allister naik daun pasca berhasil membantu Argentina menjuarai Piala Dunia 2022 di Qatar akhir tahun lalu. Musim ini, pemain 24 tahun itu mengoleksi 12 gol, 10 di antaranya dicetak di Liga Inggris.

Berkat upaya Mac Allister, tim asuhan Roberto De Zerbi finis di urutan keenam klasemen akhir Liga Inggris, untuk mengunci satu tempat di Liga Europa musim depan. Dia juga sudah mengucapkan salam perpisahan kepada fans -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Brighton.

Sebelumnya, The Seagulls hanya mengeluarkan £6,9 juta untuk mengontrak Mac Allister pada Januari 2019, dan langsung dipinjamkan kembali ke Argentinos Jrs sebelum menjalani enam bulan pinjaman bersama Boca Juniors di paruh pertama musim 2019-20.

Sejak melakoni debut senior di -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Brighton, dia mencatatkan 20 gol dan sembilan assist dalam 112 pertandingan. Dia juga mencetak satu gol dan satu assist untuk Argentina di Piala Dunia 2022.

KEYWORD :

Info Transfer Alexis Mac Allister Liverpool Brighton -




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :