Senin, 29/04/2024 14:12 WIB

Leicester City Obral Tujuh Pemain, Tielemans Masuk Daftar

Leicester City Obral Tujuh Pemain, Tielemans Masuk Daftar

Pemain Leicester City, Youri Tielemans (foto: Sportmole)

London, Jurnas.com - Leicester City mengumumkan penjualan tujuh pemainnya pada bursa transfer musim panas ini. Termasuk di antaranya Caglar Soyuncu dan Youri Tielemans.

Penjualan ini merupakan bagian dari rencana The Foxes melakukan pembangunan skuat kembali, setelah klub tersebut terdegradasi dari Liga Inggris ke Divisi Championship akhir musim ini.

Soyuncu yang bergabung dengan Leicester City pada 2018 akan pergi setelah mencatatkan 132 penampilan. Pemain Turki itu diperkirakan bakal bergabung dengan Atletico Madrid dengan status bebas transfer.

Sementara itu, Tielemans baru-baru ini mengumumkan bahwa dia akan meninggalkan klub, sekaligus mengakhiri empat tahun karirnya di King Power Stadium.

Selama membela The Foxes, Tielemans tampil dalam 195 pertandingan di semua kompetisi, dengan torehan 28 gol dan 26 assist. Menurut laporan The Mirror yang dikutip Sports Mole pada Selasa (6/6), Aston Villa ingin mengamankan jasa pemain Belgia tersebut.

Selain Soyuncu dan Tielemans, sejumlah nama yang akan dilepas Leicester yakni Daniel Amartey, Nampalys Mendy, Ryan Bertrand, dan Ayozer Perez. Pemain lainnya, Tete, akan kembali ke Shakhtar Donetsk setelah masa pinjamannya berakhir.

Adapun pemain yang akan dipertahankan Leicester salah satunya Jonny Evans, yang kontraknya akan habis pada akhir bulan. The Foxes juga menggunakan opsi perpanjangan untuk mengamankan gelandang Hamza Choudhury hingga musim panas tahun depan.

KEYWORD :

Youri Tielemans Leicester City Info Transfer




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :