Selasa, 21/05/2024 05:04 WIB

Klopp Tak Keberatan Coutinho Belum Merumput

Hingga pekan keempat, Philippe Coutinho belum jua berlatih bersama Liverpool.

Jurgen Kloop

London – Hingga pekan keempat, Philippe Coutinho belum jua berlatih bersama Liverpool. Apalagi Sabtu (9/9) malam nanti, The Reds akan bertandang ke markas Manchester City dalam lanjutan Liga Premier Inggris.

Akan tetapi, kondisi itu tidak memberatkan pelatih Liverpool Jurgen Klopp. Menurutnya, Coutinho masih menjalani istirahat usai melakoni laga internasional. Terkait gagalnya transfer Countinho ke Barcelona, hal ini diyakini tidak berpengaruh terhadap kualitas Coutinho di lapangan musim ini.

“Oke dia ingin pergi ke Barcelona, tapi tidak ke Everton, bukan? Tentu akan berbeda situasinya. Klub hebat lainnya, dengan situasi yang berbeda pula,” kata Klopp kepada Goal.

“Memang ketika ada klub sebesar Barcelona menginginkan Anda, semua orang pasti akan bertanya, ‘gila, apakah Anda tidak ingin bermain di sana?’,” tambah Klopp.

Klopp masih menungguh kesediaan Coutinho hadir di lapangan bersama Liverpool. Begitu juga rekan-rekannya di dalam tim, menurut Klopp sudah memaklumi apa yang tengah dialami oleh penyerang asal Brasil tersebut.

“Itu bukan apa-apa. Mereka sangat mengerti,” ujarnya.

KEYWORD :

Liga Inggris Liverpool Coutinho




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :