Selasa, 28/05/2024 06:21 WIB

Ten Hag Paksa MU Belanja Pemain Musim Panas Ini

Ten Hag Paksa MU Belanja Pemain Musim Panas Ini

Pelatih MU, Erik ten Hag (Foto: Goal)

London, Jurnas.com - Pelatih Manchester United (MU), Erik ten Hag, memaksa manajemen Setan Merah supaya berbelanja pemain pada bursa transfer musim panas ini, jika ingin menantang gelar musim depan.

Pasalnya, MU tidak mengeluarkan uang pada bursa transfer Januari lalu. Namun, mantan pelatih Ajax tersebut berhasil membawa Setan Merah finis di peringkat ke-3 klasemen akhir Liga Inggris, dan lolos ke Liga Champions.

"Klub tahu bahwa jika Anda ingin bermain empat besar, jika Anda ingin bersaing memperebutkan trofi di liga yang sulit ini, Anda harus berinvestasi, jika tidak, Anda tidak akan maju karena klub lain akan melakukannya," ujar Ten Hag dikutip dari Goal pada Senin (29/5).

"Kami melihatnya di musim dingin. Semua klub di sekitar kami berinvestasi. Kami tidak melakukannya dan tetap berhasil. Jadi saya sangat senang dan bangga dengan tim saya," imbuh dia.

MU merupakan satu dari lima klub Liga Inggris yang tidak membeli pemain di bursa Januari. Sebaliknya, mereka menandatangani tiga pemain dengan status pinjaman, yakni Wout Weghorst, Marcel Sabitzer dan Jack Butland.

Pasca menang 2-1 di laga penutupan Liga Inggris atas Fulham, kini Ten Hag bersiap untuk melakoni laga panas melawan Manchester City di final Piala FA, yang berlangsung pada 3 Juni mendatang.

KEYWORD :

Erik ten Hag Manchester United Liga Inggris




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :