Sabtu, 27/04/2024 17:22 WIB

Roy Keane Sarankan MU Beli Kane ketimbang Mason Mount

Roy Keane Sarankan MU Beli Kane ketimbang Mason Mount

Penyerang Tottenham Hotspurs, Harry Kane (Foto: Euro Sport)

London, Jurnas.com - Mantan kapten Manchester United (MU), Roy Keane, menyarankan Setan Merah mengontrak penyerang Tottenham Hotspurs, Harry Kane, daripada membeli Mason Mount dari Chelsea.

Menurut dia, Mount tidak akan mampu mendongkrak penampilan MU untuk kompetisi musim depan. Lain halnya dengan Kane yang musim ini mengoleksi 25 gol, kendati timnya gagal lolos empat besar Liga Inggris.

"Saya tidak akan begitu yakin tentang Mount. Dia sedikit meredup. Saya tahu dia bisa bangkit kembali dan dia punya kualitas, saya mengoceh tentang dia beberapa tahun yang lalu tetapi dia baru saja kehilangan hal ini," kata Keane dikutip dari Goal pada Senin (29/5).

"MU dikaitkan dengan banyak pemain tetapi yang akan membuat Anda bersemangat adalah Kane. Saya pikir (Declan) Rice akan menjadi rekrutan yang layak. Tetapi dalam hal kegembiraan dan pencetak gol, Anda akan berusaha sekuat tenaga untuk Kane, tetapi bisakah Anda merayu Spurs menjual ke United? Sangat, sangat sulit," imbuh dia.

Baik Mount dan Kane hanya memiliki satu tahun tersisa pada kontrak mereka masing-masing di Chelsea dan Spurs. Hal ini menjadi sinyal bahwa kedua berpeluang pindah pada musim panas ini, agar tidak hengkang dengan bebas transfer.

Kane tampaknya menjadi prioritas utama Ten Hag di pasar transfer, sebab Anthony Martial atau Wout Weghorst terbukti tidak cocok mengisi posisi penyerang Setan Merah musim ini.

KEYWORD :

Roy Keane Mason Mount Harry Kane Manchester United Info Transfer




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :