Sabtu, 27/04/2024 11:55 WIB

Masa Pinjaman Berakhir, Ayah McKennie Posting Foto Gorila

Masa Pinjaman Berakhir, Ayah McKennie Posting Foto Gorila

Pemain pinjaman Leeds United, Weston McKennie (Foto: Daily Star)

London, Jurnas.com - Ayah punggawa Leeds United, Weston McKennie, membuat warganet kebingungan ketika menyampaikan pesan perpisahan atas berakhirnya masa pinjaman sang anak di klub Inggris.

John McKennie mengutip retweet sebuah unggahan gorila fenomenal, Harambe, yang sempat viral pada 2016 silam setelah kematiannya di Kebun Binatang Cincinati.

"Semua yang terbaik untuk Leeds United FC! Bagi mereka yang mendukung Weston di lingkungan yang tidak bersahabat, Anda harus menghormati saya!" tulis John McKennie di Twitter pribadinya, dikutip dari Goal pada Senin (29/5).

"Bagi mereka yang gagal mengingat itu adalah olahraga tim yang Anda jalani untuk bertarung di lain hari," imbuh dia.

Belum diketahui secara jelas alasan John McKennie menyertakan video Harambe dalam pesan perpisahannya kepada Leeds United.

Namun, yang jelas putranya yang dipinjamkan dari Juventus, ingin pindah ke klub lain pasca gagal menyelamatkan Leeds menjauh dari zona degradasi.

Pemain 24 tahun yang mengoleksi 19 pertandingan di Liga Inggris itu kini akan kembali ke Italia. Pesepak bola Amerika Serikat (AS) diperkirakan bakal meninggalkan Si Nyonya Besar pada musim panas, untuk mendapatkan waktu bermain reguler.

KEYWORD :

Weston McKennie Leeds United Info Transfer Gorilla




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :