Kamis, 16/05/2024 05:01 WIB

Newcastle Masuk Perburuan Dapatkan Mount dari Chelsea

Newcastle Masuk Perburuan Dapatkan Mount dari Chelsea

Gelandang Chelsea, Mason Mount (Foto: Goal)

London, Jurnas.com - Newcastle dikabarkan tertarik mengontrak gelandang Chelsea, Mason Mount pada musim panas ini, bersaing dengan Liverpool yang juga ingin mendatangkan pemain Inggris tersebut.

Setelah menorehkan musim yang brilian sepanjang 2021-2022, Mount mengalami penurunan musim ini. Dia diperkirakan bakal meninggalkan Stamford Bridge, alih-alih menandatangani kontrak baru.

Rekam jejaknya, menurut laporan Daily Mail yang dikutip Goal pada Rabu (8/3), membuat Liverpool dan Newcastle tertarik. Kedua klub yakin Mount bisa dibeli dengan harga murah.

Di saat Mount sedang frustasi dengan penampilannya, The Blues tidak ingin melepasnya secara gratis ketika kontraknya habis pada 2024 mendatang. Chelsea bersedia menjualnya dengan harga miring agar tidak seperti Antonio Rudiger, yang meninggalkan klub tanpa biaya ke Real Madrid.

Sementara itu Newcastle ingin melakukan belanja cerdas dan tidak tertarik mendatangkan pemain dengan banderol mahal, setelah membeli sejumlah pemain harga tinggi tahun ini.

Selain Mount, klub yang menghuni peringkat ke-6 klasemen sementara Liga Inggris itu juga mengincar Florian Wirtz dari Bayer Leverkusen dan Harvey Barnes dari Leicester City di jendela transfer mendatang.

KEYWORD :

Mason Mount Chelsea Liga Inggris Info Transfer




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :