Kamis, 16/05/2024 04:01 WIB

Positif COVID-19, Lionel Messi Isolasi Mandiri

Pemenang Ballon d`Or tujuh kali itu salah satu dari empat pemain PSG yang positif terkena virus menjelang pertandingan Piala Prancis melawan Vannes.

Lionel Messi dinyatakan positif COVID-19 (Foto: AFP/File/Sebastien Salom-Gomis)

PARIS, Jurnas.com - Lionel Messi positif terjangkit virus corona (COVID-19) dan saat ini telah menjali isolasi mendiri. Demikian diumumkan klub Paris Saint-Germain pada Minggu (2/1).

Pemenang Ballon d`Or tujuh kali itu salah satu dari empat pemain PSG yang positif terkena virus menjelang pertandingan Piala Prancis melawan Vannes.

Striker Argentina itu mengalami awal yang sulit di ibukota Prancis sejak keluar dari Barcelona musim panas lalu. Sejauh ini, striker 34 tahun itu baru mengemas satu gol dalam 11 pertandingan Liga Prancis.

Meski demikian, mantan kapten Barcelona tersebut sudah mengoleksi lima gol dalam lima pertandingan di Liga Champions.

Dia akan melewatkan pertandingan piala Senin dan kemungkinan juga akan absen untuk pertandingan Ligue 1 pertama PSG sejak liburan musim dingin, di Lyon Minggu depan.

Pemain lain yang dinyatakan positif adalah pemain sayap kiri, Juan Bernat, penjaga gawang Sergio Rico dan gelandang remaja Nathan Bitumazala. "Mereka saat ini menjani isolasi dan tunduk pada protokol kesehatan yang sesuai," kata PSG.

Jumlah kasus COVID-19 di Prancis telah mencapai 200.000 per hari minggu ini.

 

KEYWORD :

Lionel Messi Positif COVID-19 PSG




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :