Sabtu, 27/04/2024 20:03 WIB

Messi Dicemooh Pendukung PSG, Galtier: Sudah Biasa

Messi Dicemooh Pendukung PSG, Galtier: Sudah Biasa

Bintang PSG, Lionel Messi (Foto: Goal)

Paris, Jurnas.com - Presiden Paris Saint-Germain (PSG) Christophe Galtier mengomentari ejekan yang dilayangkan pendukung tim kepada Lionel Messi, dalam kemenangan melawan Ajaccio pada Minggu (14/5) dini hari.

Saat kembali ke barisan starter pasca skorsing akibat perjalanan tanpa izin ke Arab Saudi, Messi disambut oleh cemoohan fans PSG dari kursi tribun sepanjang pertandingan. Namun, Galtier yakin hal itu tidak berdampak pada sang pemain.

"Ada beberapa ejekan yang ditujukan kepada Leo di awal pertandingan ketika dia menyentuh bola. Namun, dengan sangat cepat, sebagian besar stadion menenggelamkan cemoohan itu dengan tepuk tangan dan dorongan semangat," kata Galtier dikutip dari Goal.

"Apa yang saya ambil darinya adalah Leo tetap fokus dan terlibat dalam permainan, dengan keinginan untuk memimpin tim secara ofensif dan menciptakan peluang. Dia terbiasa dengan situasi ini karena kariernya telah membuatnya mengalami saat-saat sulit," imbuh dia.

Diketahui, rumor Messi meninggalkan PSG musim panas ini tampaknya tidak terelakkan, mengingat kontraknya berakhir dan hubungannya dengan ultras memburuk.

Desas-desus tentang kontrak yang disepakati dengan Al-Hilal di Arab Saudi beredar dalam beberapa pekan terakhir. Dia juga berpeluang kembali ke Barcelona, klub yang membesarkan namanya sebelum pindah ke PSG.

Ini bukan pertama kalinya Messi menjadi sasaran kemarahan suporter. Pasalnya, Neymar juga mengalami perlakuan yang sama dari pendukung raksasa Ligue 1 musim ini.

KEYWORD :

Lionel Messi PSG Paris Saint-Germain




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :