Minggu, 28/04/2024 00:00 WIB

Presiden Al-Hilal Ogah Bahas Spekulasi Kedatangan Messi

Presiden Al-Hilal Ogah Bahas Spekulasi Kedatangan Messi

Bintang PSG, Lionel Messi (Foto: Goal)

Riyadh, Jurnas.com - Presiden Al-Hilal, Fahad Bin Saad Bin Nafel enggan mengomentari spekulasi pembelian Lionel Messi dari Paris Saint-Germain (PSG).

Kontrak Messi bersama raksasa Ligue 1 akan berakhir musim ini. Dia sempat dikaitkan dengan sejumlah klub, di antaranya kembali ke Barcelona, termasuk pula hijrah ke Liga Pro Saudi.

Awal pekan ini, Messi dikabarkan bakal dikontrak Al-Hilal dengan banderol fantastis, 400 juta pounds, sebuah angka transfer terbesar sepanjang sejarah bila berhasil dituntaskan.

Namun, ayah Messi menolak spekulasi tersebut dengan mengatakan bahwa bintang Argentina itu belum memutuskan hal apapun terkait masa depannya.

Dan pada Sabtu (13/5) kemarin usai kemenangan Al-Hilal atas Al-Wehda di final Piala Raja, Fahad enggan menjawab pertanyaan awak media mengenai Messi.

"Jangan tanya saya tentang Messi, saya tidak akan memberikan berita apa pun. Jika sesuatu yang resmi keluar, Anda akan menemukannya di departemen pers," tegas Fahad dikutip dari Goal.

Messi kembali beraksi untuk PSG dalam pertandingan Ligue 1 melawan Ajaccio, di tengah ejekan dari para pendukung tuan rumah setelah dirinya menjalani skorsing. PSG memenangkan pertandingan 5-0 dan Kylian Mbappe mencetak dua gol.

KEYWORD :

Lionel Messi Al-Hilal Arab Saudi PSG




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :