Sabtu, 27/04/2024 13:35 WIB

Duo Portugal Sakit Hati Messi Diejek Fans PSG

Duo Portugal Sakit Hati Messi Diejek Fans PSG

Bintang PSG, Lionel Messi (Foto: Goal)

Paris, Jurnas.com - Dua pesepak bola asal Portugal yang memperkuat Paris Saint-Germain (PSG), Danilo Pereira dan Renato Sanches meluapkan sakit hatinya atas perlakuan penggemar PSG terhadap bintang klub, Lionel Messi.

Menurut Danilo, baik dan buruk hasil pertandingan merupakan tanggung jawab seluruh pemain. Apalagi Messi merupakan andalan raksasa Ligue 1 mengarungi kompetisi musim ini.

"Ya, itu sulit karena kami melihat rekan satu tim disiuli. Itu menyakitkan; dia adalah rekan satu tim dan kami semua bersama," ujar Danilo dikutip dari Goal pada Minggu (14/5).

"Jika Anda harus bersiul, itu seluruh tim. Tapi tidak apa-apa. Kami tetap lanjut, kami memiliki kejuaraan yang harus kami menangkan dan itulah yang penting," imbuh dia.

Sementara itu Renato Sanches mengungkapkan bahwa rumitnya situasi saat ini dirasakan oleh semua pemain. Namun, dia yakin Messi bisa melewati tantangan tersebut.

"Ini adalah situasi yang tidak bisa kita kendalikan. Agak sulit baginya. Tetapi bukan bagi saya untuk berbicara tentang situasi ini. Apakah dia harus tinggal di PSG? Tanyakan dia," kata Sanches.

Diketahui, komitmen Messi untuk PSG terus dipertanyakan menjelang akhir kontraknya musim ini. Baru-baru ini, bintang Argentina tersebut melakukan perjalanan tanpa izin ke Arab Saudi, yang berujung skorsing dari klub.

KEYWORD :

Lionel Messi PSG Paris Saint-Germain




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :