Sabtu, 27/04/2024 17:02 WIB

Madrid Tak Sudi Gelontorkan Uang untuk Datangkan Mbappe

Madrid Tak Sudi Gelontorkan Uang untuk Datangkan Mbappe

Kylian Mbappe (Foto: Marca)

Madrid, Jurnas.com - Kabar ketertarikan Real Madrid terhadap bintang Paris Saint-Germain (PSG), Kylian Mbappe, masih simpang siur. Setelah sempat dilaporkan ingin kembali mengejar Mbappe, kini muncul rumor El Real tak sudi menggelontorkan uang untuk pemain Prancis itu.

Alasannya ialah penampilan impresif Vinicius Junior dianggap sudah cukup. Keberadaan pemain Brasil itu di sayap kiri mampu mengobrak-abrik barisan pertahanan lawan.

"Selain tak sudi mengeluarkan uang untuk Mbappe, penampilan Vinicius membuat manajemen klub meyakini bahwa tidak akan ada gunanya mengakuisisi pemain Prancis itu," demikian laporan Marca yang dikutip Goal pada Minggu (14/5).

Laporan itu menambahkan, ada klausul dalam kontrak PSG Mbappe yang akan memungkinkan pemain 24 tahun itu untuk mengakhiri kontraknya pada musim panas 2024. Hal ini diyakini dapat mengubah pendirian Madrid tentang transfer tersebut.

Tetapi Los Blancos saat ini berada di ambang penandatanganan gelandang Borussia Dortmund, Jude Bellingham, sehingga Los Blancos dituntut mengendalikan pengeluaran ke depan.

Diketahui, Mbappe berhasil mengamankan gelar Ligue 1 kelimanya bersama PSG sejak dibeli dari AS Monaco. Ligue 1 juga satu-satunya gelar yang akan dia peroleh musim ini.

KEYWORD :

Kylian Mbappe Real Madrid Paris Saint-Germain Info Transfer




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :