Sabtu, 27/04/2024 09:15 WIB

Demi N`Golo Kante, Inter Siap Lepas Tiga Pemain

Inter Milan dikabarkan siap untuk melepas tiga pemain untuk mendanai langkah agar dapat melabuhkan gelandang Chelsea N`golo Kante.

Kante Chelsea (Foto: Sport)

Jakarta, Jurnas.com - Inter Milan dikabarkan siap untuk melepas tiga pemain untuk mendanai langkah agar dapat melabuhkan gelandang Chelsea N`golo Kante.

Sebelumnya, gelandang pemenang Piala Dunia itu mengalami cedera pada musim 2019-20 bersama The Blues, meskipun Kante masih berhasil membuat 28 penampilan di semua kompetisi untuk tim asuhan Frank Lampard.

Pemain berusia 29 tahun itu telah melihat masa depannya di Stamford Bridge masih buram, tetapi Kante masih mengenakan ban kapten untuk pertandingan persahabatan Chelsea dengan Brighton & Hove Albion akhir pekan lalu.

Namun, menurut CalcioMercato , Antonio Conte sangat ingin bertemu kembali dengan mantan pemainnya dan bersedia melepas Ivan Perisic, Joao Mario dan Dalbert Henrique untuk mendanai kepindahan.

Laporan tersebut menunjukkan bahwa akan membutuhkan tawaran mendekati £ 90 juta untuk membawa Kante menjauh dari Stamford Bridge, dan pemain Prancis itu ingin mendapatkan kembali bentuk terbaiknya dan berjuang untuk tempatnya di lineup awal untuk musim depan.

Kante hanya memiliki waktu kurang dari tiga tahun untuk menjalankan kontraknya saat ini dengan The Blues.

KEYWORD :

N`Golo Kante Inter Milan




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :