Minggu, 28/04/2024 10:43 WIB

Inter Beri Peluang Lukaku Dapatkan Kontrak Permanen

Inter Beri Peluang Lukaku Dapatkan Kontrak Permanen

Nicolo Barella dan Romelu Lukaku (Foto: Goal)

Milan, Jurnas.com - CEO Inter Milan, Beppe Marotta menyebut ada peluang bagi Romelu Lukaku untuk mendapatkan kontrak permanen di San Siro, alih-alih kembali ke Chelsea pada bursa transfer mendatang.

Pemain Belgia itu saat ini sedang menjalani status pinjaman dari Chelsea, setelah dirinya tidak menjadi pilihan utama di Stamford Bridge.

Di Serie A, Lukaku sempat mengalami masalah performa dan kebugaran. Padahal, sebelumnya dia sempat menyandang status sebagai salah satu striker tajam.

Namun, akhir-akhir ini, mantan pemain Everton itu tampaknya menemukan kembali ketajamannya. Dia telah mencetak lima gol dari enam pertandingan terakhir bersama Nerazzurri.

Marotta, saat diminta menyebutkan angka satu hingga 10 oleh awak media tentang Lukaku, dia menjawab, "saya mengatakan enam."

"Dia akan kembali ke Chelsea yang akan menentukan masa depannya. Dan kami masih belum mengetahui direktur dan pelatih The Blues selanjutnya," kata dia dikutip dari Goal pada Minggu (14/5).

"Akankah kita membawanya kembali? Nanti kami akan melakukan ketika kami duduk bersama di area teknis. Sekarang, kami hanya fokus pada masa kini dengan permainan luar biasa di depan," imbuh dia.

Diketahui, Lukaku telah mencetak total 12 gol untuk Inter musim ini melalui 31 penampilan. Dia tampaknya memiliki sedikit masa depan di Chelsea, meskipun klub London pernah menggelontorkan dana senilai £98 juta untuk merekrutnya kembali dari Inter pada 2021 silam.

KEYWORD :

Romelu Lukaku Chelsea Inter Milan




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :