Kamis, 25/04/2024 13:30 WIB

Chelsea Siap Gigit Jari, Onana Masih Betah di Inter

Chelsea Siap Gigit Jari, Onana Masih Betah di Inter

Penjaga gawang Inter Milan, Andre Onana (Foto: Goal)

London, Jurnas.com - Rencana Chelsea menggaet Andre Onana dari Inter Milan tampaknya tidak akan berjalan mulus. Pasalnya, agen sang pemain menegaskan Onana masih betah bersama Nerazzurri.

Inter berhasil lolos ke final Liga Champions musim ini, setelah mengalahkan AC Milan di semifinal kompetisi tertinggi Eropa tersebut.

Penjaga gawang asal Kamerun itu menjadi pemain kunci dalam perjalanan Inter musim ini, mencatatkan delapan kali clean sheet dari 12 pertandingan, dan menghasilkan penyelamatan heroik di saat-saat sulit.

"Rumor bursa transfer normal pada tahap ini, tetapi saya memilih untuk tidak membicarakannya karena ini sangat dini dan sekarang anak itu hanya fokus di lapangan," kata Albert Botines, agen Onana, dikutip dari Goal pada Sabtu (20/5).

"Kami memiliki kontrak lima tahun dengan Inter. Dia memiliki empat tahun lagi dalam kontraknya dan sekarang dia hanya fokus pada final Serie A dan final Liga Champions. Dia masih memiliki kontrak panjang, jangan khawatir. Dia sangat senang, dia bermain untuk tim terkuat di Italia," imbuh dia.

Onana menjadi perhatian dari klub lain akhir-akhir ini, dan Chelsea termasuk di antara klub top Eropa yang tertarik mengontrak mantan penjaga gawang Ajax itu.

The Blues bersedia menawarkan Kepa Arrizabalaga atau Edouard Mendy sebagai gantinya, meskipun masih harus dilihat apakah Inter tertarik dengan kesepakatan pertukaran atau akan bertahan dengan biaya transfer yang lebih besar.

KEYWORD :

Andre Onana Inter Milan Chelsea Info Transfer




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :