Minggu, 28/04/2024 22:22 WIB

CEO Inter Milan Yakin Onana Bertahan di San Siro

CEO Inter Milan Yakin Onana Bertahan di San Siro

Penjaga gawang Inter Milan, Andre Onana (Foto: Goal)

Milan, Jurnas.com - CEO Inter Milan, Beppe Marotta masih yakin penjaga gawang utamanya, Andre Onana akan bertahan di San Siro musim depan, menyusul minat dari Chelsea.

Spekulasi masa depan Onana terus bergulir akhir-akhir ini menjelang akhir musim. Chelsea yang kecewa dengan Kepa Arrizabalaga dan Edouard Mendy, ingin mendapatkan jasa pemain 27 tahun itu.

Kepada Gazzetta dello Sport, Marotta menegaskan bahwa Onana tidak akan dijual. Pihaknya juga belum menerima tawaran resmi dari manapun hingga saat ini.

"Kami belum menerima tawaran apa pun dan kiper ingin bertahan di sini. Kami tidak bermaksud untuk menempatkannya di pasar," tegas Marotta dikutip dari Goal pada Sabtu (13/5).

Dengan sisa kontrak empat tahun lagi pasca dibeli dari Ajax tahun lalu, harga Onana ditaksir mencapai 40 juta euro. Sejauh ini dia sudah mencatatkan 37 penampilan, termasuk 22 laga di Serie A dan 11 pertandingan di Liga Champions.

Selanjutnya, Onana akan kembali beraksi dalam lanjutan pertandingan Serie A melawan Sassuolo pada Minggu (14/5) dini hari, sebelum menghadapi AC Milan di putaran kedua semifinal Liga Champions pada Rabu pekan depan.

KEYWORD :

Beppe Marotta Inter Milan Andre Onana Chelsea Info Transfer




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :