Rabu, 30/09/2020 01:01 WIB

Dibantai Munchen, Pique: Kami Merasa Malu

Bek tengah Barcelona, Gerard Pique menilai kekalahan Barca atas Bayern Munchen di babak delapan besar Liga Champions membuatnya malu

Ekspresi Pique usai gawang Barcelona dibobol Bayern Munchen

Jakarta, Jurnas.com - Bek tengah Barcelona, Gerard Pique menilai kekalahan Barca atas Bayern Munchen di babak delapan besar Liga Champions merupakan kekalahan yang sangat memalukan dan meminta adanya perbaikan total di kubu Blaugrana.

"Itu adalah penampilan yang buruk dan membuat kami merasa sangat tidak enak. Kami telah mencapai titik terendah. Kami merasa malu. Anda tidak dapat bersaing seperti yang telah kita lakukan malam ini. Ini sangat sulit untuk diterima," kata Pique dilansir Daylimail, Sabtu (15/08).

Menurutnya, kekalahan ini sebagai bukti bahwa tim sedang tidak baik-baik saja. Pasalnya, ini bukan kali pertama Barca dipermalukan di Liga Champions. Sebelumnya Barca juga pernah kalah melawan PSG, Roma dan tahun lalu melawan Liverpool.

"Dan ini bukan kali pertama, ini bukan kali kedua, atau ketiga kalinya," ujar Pique.

Komentar Pique dikabarkan sebagai kritik langsung terhadap Presiden Josep Bartomeu yang kini akan berada di bawah tekanan besar-besaran untuk menyerukan pemilu meski mandatnya masih tersisa satu tahun.

"Klub membutuhkan perubahan dan saya tidak berbicara tentang pelatih atau pemain mana pun. Klub membutuhkan perubahan besar. Kami telah mencapai titik terendah. Kami perlu merefleksikan dan melakukan yang terbaik untuk klub," harapnya.

Pique memasukkan dirinya dalam kritik tersebut. Bahkan ia siap hengkang jika Barca ingin melakukan perombakan besar-besar demi kemajuan tim.

"Saya akan menjadi orang pertama yang menawarkan untuk pergi jika kami membutuhkan darah baru."

TAGS : Bayern Munchen Gerard Pique Klub Barcelona




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :