Senin, 24/09/2018 17:02 WIB

Zulkifli Hasan Temui Demiz, Dukungan PAN Berubah?

Menurut dia, seperti yang diketahui pada mulanya PAN mendukung Deddy Mizwar dan Ahmad Syaikhu untuk berlaga di Pilgub Jawa Barat. 

Wakil Gubernur Jabar, Deddy Mizwar

Bandung - Pagi ini (4/1) Ketua Umum Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan menemui Deddy Mizwar di Kota Bandung,  Jawa Barat. Namun pertemuan yang berlangsung sekitar 30 menit itu, tidak dijelaskan berikan dukungan atau tidak.

Zulkifli hanya menyatakan, dirinya sudah terlanjur "jatuh cinta" dengan sosok Deddy Mizwar. "Saya sudah kadung jatuh cinta sama Kang Demiz (Deddy Mizwar). Beliau ini ikhlas tulus. Karena syarat untuk memimpin itu ada ketulusan keikhlasan," ujarnya.

"Kedua beliau siap berkorban mencurahkan waktunya untuk Jabar. Oleh karena itu saya sengaja datang dan akhirnya kita putuskan ke sini," kata Zulkifli Hasan.

Pada pertemuan itu, Zulkifli mengatakan, membahas tentang perkembangan terkini terkait Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat 2018. Termasuk soal koaliasi.  "Karena saya berharap betul Kang Demiz bisa tetap running,  tapi kan ternyata politik itu dinamis ya, bukan satu tambah satu sama dengan dua, tapi bisa berubah," kata Zulkifli.

"Sebagaimana teman-teman ketahui,kita di mana-mana dengan Gerindra dan PKS dari 17 Pilgub pada tahun 2018 ada lima daerah kita berkoalisi dengan PKS seperti di Jateng, Sumut dan lain-lain. Jabar awalnya kita dengan Kang Demiz dengan Syaikhu," kata Zul.

Menurut dia, seperti yang diketahui pada mulanya PAN mendukung Deddy Mizwar dan Ahmad Syaikhu untuk berlaga di Pilgub Jawa Barat.  "Namun seiring dinamika politik yang ada keputusan tersebut berubah," ujarnya.  (Ant)

TAGS : Deddy Mizwar Zulkifli Hasan Jawa Barat




TERPOPULER :