Sabtu, 27/04/2024 09:18 WIB

Pep Guardiola Sebut Napoli Bukan Lawan Mudah

tim asuhan Maurizio Sarri bukanlah lawan yang mudah, apalagi Napoli menjadi penguasa Liga Italia musim ini.

Pep Guardiola (foto; Goal)

Jakarta – Meski memiliki modal kemenangan besar di Liga Inggris, namun Pep Guardiola tak mau sesumbar akan jalani laga mudah saat menjamu FC Napoli pada lanjutan Liga Champions, Rabu (18/10) dini hari.

Menurut Guardiola, tim asuhan Maurizio Sarri bukanlah lawan yang mudah, apalagi Napoli menjadi penguasa Liga Italia musim ini. Ia menyarankan agar anak asuhya mewaspadai permainan Hamsik, dkk.

“Saya akan menunjukkan Napoli kepada pemain saya - seberapa bagus mereka. Napoli bisa membunuh Anda dengan tekanan tinggi. Mereka mampu menekan setiap lawannya,” ungkap mantan pelatih Barcelona.

 Eks manajer Bayern Munchen menambahkan bahwa jika pemainnya menganggap remeh para pemain Napoli hanya karena menang besar atas Stoke City akhir pekan lalu, menurutnya itu adalah tindakan “bodoh”.

"Tentu saja, jika mereka berpikir begitu, mereka akan bodoh," kata Guardiola kepada sebagaimana dilansir Marca,"Itu tidak akan terjadi.”

Dalam persentase pertemuan keduanya, The Citizens belum pernah mengalahkan Napoli, hasil terbaik yang pernah ditorehkan ialah meraih imbang.

KEYWORD :

Guardiola Manchester City Liga Inggris




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :