Sabtu, 17/11/2018 11:16 WIB

Batalkan Konser, Adele Dikecam Fans

Ia tetap berharap bisa menyaksikan pertujukan Adele suatu saat nanti.

Adele saat melangsungkan konser tunggalnya

Jakarta - Penyanyi cantik asal Inggris, Adele laurie Blue Adkins, yang dikenal dengan nama Adele,  dikecam seorang fans lantaran membatalkan tiga konsernya secara beruntun dalam enam tahun terakhir, yaitu di Houston, Phoenix dan London..

Lori Shortall, seorang guru musik dari Newfoundland di Kanada, telah berbagi sebuah posting di Facebook, mengeluh karena telah menghabiskan hampir 6.000 Pounsterling, atau sekitar Rp103 Juta berkeliling untuk menyaksikan konser sang idola.

"Adele ini adalah konser KETIGA yang telah Anda batalkan. Houston (2011), Phoenix (2016) dan London (2017). Saya bangkrut saat konser dibatalkan dan murid-murid saya akan sangat kecewa," tulis Shortall dalam akun Fb pribadinya.

Tak hanya itu, Shortall menambahkan bahwa ia telah melakukan perjalanan hampir 20.000 mil ke seluruh dunia untuk melihat penyanyi pavoritnya tampil di atas panggung.

Meski ia merasa sangat kecewa atas keputusan Adele membatalkan konsernya. Ia tetap berharap bisa menyaksikan pertujukan Adele suatu saat nanti.

"Saya sama sekali tidak menyalahkan Adele, dia harus menjaga suaranya dan dia pasti merasa sangat merasa terpukul dengan kondisi ini. Tapi saya tidak percaya semua tiga konser yang telah saya lihat telah dibatalkan, saya sangat ingin melihatnya suatu hari nanti,"ujar Lori.

Akhir pekan lalu, Adele membatalkan dua pertunjukan terakhir Wembley atas perintah dokter, dan mengatakan bahwa dia mungkin tidak akan pernah tur lagi sampai kondisinya pulih.

Dilansir dari Sky News, Adele mengalami gangguan pada pita suaranya, sehingga harus menjalani perawatan demi memulihkan suaranya kembali.

TAGS : Adele Penyanyi Inggris




TERPOPULER :