Jum'at, 26/04/2024 12:09 WIB

Martinelli Sebut Arsenal Tim Terbaik Dunia, Ngelucu?

Padahal nyatanya The Gunners masih terus berjuang menemukan konsistensi di bawah pelatih Mikel Arteta.

Striker muda Arsenal, Gabriel Martinelli

London, Jurnas.com - Gabriel Martinelli cukup percaya diri mengklaim bahwa Arsenal adalah salah satu tim terbaik di dunia. Padahal nyatanya The Gunners masih terus berjuang menemukan konsistensi di bawah pelatih Mikel Arteta.

Konsistensi itu pula yang menjadi masalah bagi raksasa London utara selama beberapa tahun terakhir. Mulai dari Arsene Wenger, Unai Emery, hingga Arteta menghadapi masalah serupa.

"Ini adalah tim baru dengan pelatih baru juga, tetapi sudah banyak pengalaman. Jadi saya menganggapnya sebagai salah satu yang terbaik di dunia," kata Martinelli dikutip dari Goal pada Jumat (30/7).

"Kami memiliki permainan yang bagus di akhir musim, para pemain percaya diri, jadi kami harus mencoba untuk menempuh jalan yang sama, jadi kami harus memulai musim dengan baik."

Arsenal hanya bisa finis di urutan kedelapan pada musim 2020-21, yang membuat mereka kehilangan kualifikasi untuk tampil di liga Eropa. Wajah-wajah segar telah diamankan The Gunners di jendela transfer musim panas, dan diharapkan mampu mendongkrak posisi Arsenal musim depan.

Martinelli yang mencatatkan 48 penampilan di musim lalu, berharap bisa tampil menonjol di bawah Arteta di musim mendatang.

"Saya orang Brasil, dan impian saya adalah bermain untuk Brasil, memenangkan gelar: Copa America, Piala Dunia, Olimpiade itu sendiri sekarang. Saya ingin memenangkan gelar di tim nasional," kata dia.

"Ini adalah mimpi untuk bersaing di Olimpiade untuk Brasil. Kami memenangkan yang terakhir, jadi kami datang dengan tanggung jawab ini untuk bermain dengan baik. Saya sangat bangga, merasa terhormat dan saya menantikannya," tutup dia.

KEYWORD :

Gabriel Martinelli Arsenal The Gunners Tim Terbaik Dunia




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :