Senin, 06/05/2024 08:27 WIB

Alumni Akademi Barcelona Dilirik Liverpool

Liverpool dilaporkan hampir mendekati kesepakatan dengan Wolverhampton Wanderers atas kepindahan Adama Traore.

Adama Traore (foto: Soccerway)

Jakarta, Jurnas.com - Liverpool dilaporkan hampir mendekati kesepakatan dengan Wolverhampton Wanderers atas kepindahan Adama Traore.

Pemain berusia 25 tahun itu bisa menuju pintu keluar di Molineux menyusul laporan bahwa pembicaraan mengenai kontrak baru terhenti, situasi yang diharapkan bisa dimanfaatkan oleh Liverpool.

Wolves yang putus asa untuk menghindari Traore kehabisan kontraknya dan pergi secara gratis pada musim panas 2023, pemain sayap itu diperkirakan akan dijual jika pembicaraan lebih lanjut mengenai kesepakatan baru gagal menghasilkan resolusi.

Menurut Football Insider, Liverpool telah mendekati Wolves untuk membuat minat mereka pada Traore diketahui, satu tahun setelah menandatangani mantan rekan setimnya Diogo Jota.

Wolves dikabarkan masih bertahan dengan harga 40 juta poundsterling untuk mendapatkan tanda tangan Traore, dan klub West Midlands juga diperkirakan sedang menunggu pendekatan resmi dari Chelsea sekarang setelah kampanye Euro 2020 Spanyol berakhir.

Mantan pemain muda Barcelona itu tampil 40 kali di semua kompetisi untuk Wolves musim lalu, tetapi ia hanya berhasil mencetak tiga gol dan tiga assist dalam satu musim.

KEYWORD :

Info Transfer Adama Traore Klub Liverpool Akademi Barcelona




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :