Minggu, 19/05/2024 03:51 WIB

Jewel Tampilkan Karya Seni dalam Balutan Gaun Iris van Herpen Perak

Jewel Tampilkan Karya Seni dalam Balutan Gaun Iris van Herpen Perak

Jewel pada 3 Mei 2024 di Bentonville, Arkansas. (FOTO:WESLEY HITT/GETTY)

JAKARTA - Jewel (lahir dengan nama asli Jewel Kilcher) tampil di pameran barunya, The Portal: An Art Experience by Jewel, di Crystal Bridges Museum of American Art di Bentonville, Ark, Jumat (3/5/2024).

Artis nominasi Grammy berusia 49 tahun ini menampilkan karya seni dalam balutan gaun Iris van Herpen berwarna perak.

Gaun Ananda-kosha menampilkan detail rumit yang dipahat, lapisan luar berwarna perak berada di atas slip telanjang, mengarahkan semua mata ke detail metalik yang indah.

Jewel menjaga aksesorinya tetap sederhana, menarik perhatian pada gaunnya yang mencolok, dan mengenakan sepasang sepatu hak platform berwarna perak dengan ujung terbuka.

Jewel datang tanpa perhiasan dan menjaga riasannya tetap minimalis dengan tampilan eyeshadow metalik halus yang mempercantik gaunnya.

Sedangkan untuk rambutnya, ia juga menjaganya tetap sederhana, dengan sanggul rendah dan potongan bergelombang yang meniru bentuk gaunnya.

Penyanyi itu membagikan penampilannya ke Instagram Stories-nya, berpose di luar Crystal Bridges Museum of American Art, dan cukup menandai akun museum dan akun Instagram Iris van Herpen.

Selain membagikan Storiesnya sendiri, dia juga membagikan ulang Postingan Instagram People ke Storiesnya.

Dalam video tersebut, dia secara eksklusif memberitahu People bahwa dia meminta peserta pesta untuk berpakaian dengan tema "alam gaib" dan berpakaian "secara halus dan dunia lain".

Dia juga memberitahu pemirsa bahwa acara tanggal 3 Mei adalah pratinjau dari instalasi tiga bulannya.

“Ini berkisar pada gagasan bahwa kita semua melakukan perjalanan melalui tiga bidang realitas setiap hari, seringkali tanpa kita sadari,” jelas Jewel.

“Alam batin kita yaitu pikiran dan perasaan, dunia fisik dan kemudian yang tak terlihat, apa pun artinya bagi Anda.”

Dia sebelumnya mengatakan bahwa “kesehatan mental dan kesejahteraan emosional adalah efek samping dari tiga bidang kita yang bekerja secara harmonis. Dan penderitaan adalah efek samping jika tidak terjadi."

Jewel berharap para penggemar yang mengunjungi pameran musim panas ini akan meluangkan waktu untuk mempelajari tentang "apa yang berhasil dan apa yang tidak" dalam hidup mereka.

“Ini tentang rasa ingin tahu tentang diri kita sendiri dan penemuan,” jelasnya.

“Ini tentang menyadari tiga bidang kita dan berkomitmen bahwa kita dapat mengubahnya dan mendapatkan masukan di dalamnya.”

Portal: An Art Experience by Jewel terbuka untuk umum mulai 4 Mei hingga 28 Juli di Crystal Bridges Museum of American Art di Bentonville, Ark. (*)

 

KEYWORD :

Tren Fashion Kabar Artis Jewel karya seni gaun Iris van Herpen




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :