Minggu, 19/05/2024 03:00 WIB

Bintang Hollywood Akuisisi Saham Mayoritas Leeds United

Bintang Hollywood Akuisisi Saham Mayoritas Leeds United

Bintang Hollywood, Will Ferrell (Foto: Goal)

London, Jurnas.com - Bintang Hollywood, Will Ferrell, dikabarkan mengakuisisi saham mayoritas di Leeds United, mengikuti jejak bintang Hollywood lainnya, Ryan Reynolds dan Rob McElhenney yang sudah lebih dahulu memiliki Wrexham.

Menurut laporan The Sun yang dikutip Goal pada Minggu (5/5), pria 58 tahun itu menggelontorkan sejumlah yang besar ke pemilik Leeds, 49ers Enterprises. Dikatakan, Ferrel tertarik dengan Leeds dan akan menyambangi Elland Road dalam waktu dekat.

"Benar, Will Ferrell memiliki saham di Leeds," demikian pengakuan salah seorang sumber yang dikutip The Sun.

"49ers akan mengumumkan keterlibatannya dalam beberapa hari mendatang dan dia berharap dapat memberikan sedikit pengaruh pada klub," sambung dia.

Diketahui, Ferrell merupakan salah satu pemilik klub Major League Soccer, Los Angeles FC. Tim yang berbasis di California ini didirikan pada 2014 dan memenangkan Piala MLS pada 2022, mengalahkan Philadelphia Union melalui adu penalti di final.

Sementara itu, setelah kehilangan kesempatan promosi otomatis ke Liga Inggris musim ini, Leeds akan mengambil bagian dalam babak play-off.

Pasukan Daniel Farke finis ketiga dan berjarak enam poin di belakang Ipswich. Karena itu, selanjutnya klub ini akan berhadapan dengan Norwich untuk mendapatkan tempat di final Wembley pada 26 Mei, dan berhadapan melawan Southampton atau West Brom.

KEYWORD :

Will Ferrell Hollywood Leeds United Liga Inggris




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :