Selasa, 21/05/2024 03:13 WIB

Haaland Bantah Foya-foya Habiskan Rp8,4 Miliar di Restoran

Haaland membantah laporan bahwa yang melaporkan bahwa dia menghabiskan €500.000 atau Rp8,4 miliar selama enam jam di sebuah restoran di Mykonos, dan meninggalkan tip €30.000 untuk staf.

Erling Haaland (Foto: Goal)

Berlin, Jurnas.com - Erling Haaland membantah laporan bahwa yang melaporkan bahwa dia menghabiskan €500.000 atau Rp8,4 miliar selama enam jam di sebuah restoran di Mykonos, dan meninggalkan tip €30.000 untuk staf.

Dikutip dari Goal pada Minggu (27/6), kabar itu cepat menyebar dan menimbulkan kegemparan di media sosial. Namun, oleh Haaland ini dianggap berita palsu.

Cerita ini pertama kali diterbitkan oleh surat kabar Yunani, Sportime, pada Sabtu (26/6) kemarin. Laporan tersebut juga mengklaim Haaland sendiri meminum empat botol sampanye Cristal Vintage dengan harga €70 per botol.

"Saya pikir mereka lupa kursus utama. Berita palsu," tulis Haaland menanggapi salah satu berita.

Dia juga menyertakan emoji badut dan facepalm untuk menekankan rasa frustrasinya atas laporan tersebut.

Sementara Haaland menikmati liburannya, masa depannya masih spekulatif. Pengoleksi 57 gol dalam 59 pertandingan sejak bergabung dengan Borussia Dortmund itu dikaitkan dengan sejumlah klub, terutama Barcelona, Real Madrid dan Chelsea.

Manchester City juga disebut-sebut sebagai tujuan potensial, dengan rumor yang meningkat ketika Haaland terlihat berpesta dengan penyerang City Riyad Mahrez awal bulan ini.

Mahrez menambahkan bahan bakar ke api dengan menyatakan dirinya sebagai agen yang bertugas, sebelum dengan cepat mengklarifikasi bahwa dia hanya bercanda.

KEYWORD :

Erling Haaland Borussia Dortmund Foya-foya




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :