Selasa, 14/05/2024 09:08 WIB

Divock Origi Diincar Borussia Dortmund

Borussia Dortmund dikabarkan terus memantau striker Liverpool Divock Origi menjelang jendela transfer musim panas ini.

Pemain Liverpool, Divock Origi (foto: Sportmole)

Jakarta, Jurnas.com - Borussia Dortmund dikabarkan terus memantau striker Liverpool Divock Origi menjelang jendela transfer musim panas ini.

Pemain internasional Belgia itu gagal mendapatkan tempat reguler di lineup awal Jurgen Klopp dan masa depannya di Anfield sekarang tidak jelas.

Football Insider melaporkan bahwa klub Bundesliga Dortmund termasuk di antara beberapa klub di Eropa yang menargetkan Origi, yang bisa tersedia hanya dengan harga £ 12 juta.

The Reds awalnya meminta sekitar £ 20 juta untuk penyerang itu pada Januari tetapi tidak ada klub yang bersedia membayar angka itu.

Origi memiliki tiga tahun tersisa di kontraknya yang ia tandatangani pada musim panas 2019, menyusul penyelesaian luar biasa ke musim sebelumnya, membangun tempatnya Anfield ketika ia mencetak gol-gol penting di semifinal dan final Liga Champions untuk The Reds.

Pemain berusia 25 tahun itu baru tampil dua kali sebagai starting di Premier League dari 17 penampilan, dengan waktu pertandingan hanya 536 menit, dan nyaris tidak dipercaya meski penampilan pemain seperti Sadio Mane dan Roberto Firmino tidak konsisten musim ini.

 

KEYWORD :

Divock Origi Klub Liverpool Borussia Dortmund




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :