Sabtu, 27/04/2024 08:51 WIB

Liverpool Tawar Jude Bellingham 84 Juta Euro

Dortmund memang membuka peluang untuk klub mana pun menawar Bellingham, tapi dengan harga tinggi sesuai keinginan mereka

Gelandang Borussia Dortmund, Jude Bellingham (Foto: Sports Mole)

Liverpool, Jurnas.com - Caughtoffside melaporkan Liverpool telah melayangkan tawaran untuk menebus gelandang asal Inggris, Jude Bellingham dari Borussia Dortmund.

Jude Bellingham memang properti panas selama beberapa musim terakhir, karena pada usia belia Ia mampu menjadi pilihan utama di level klub, atau pun tim nasional.

Mahar untuk bisa mendapatkan Jude Bellingham jelas tak mudah, tapi Liverpool memberikan penawaran resmi yang masih masuk akal untuk kaliber Bellingham.

Dalam laporan eksklusif Caughtoffside, Liverpool menyodorkan uang sebesar £84 juta untuk bisa membawa gelandang berusia 19 tahun itu ke Anfield.

Dortmund memang membuka peluang untuk klub mana pun menawar Bellingham, tapi dengan harga tinggi sesuai keinginan mereka. Bahkan, katanya sudah ada klub yang bersedia menebus Bellingham sampai 100 juta euro.

Bukan rahasia lagi bahwa Bellingham menyukai Liverpool, apalagi keluarganya yang merupakan loyalis klub Merseyside merah tersebut.

Sejak bergabung dengan Dortmund dari Birmingham City pada 2020, Bellingham yang kontraknya tinggal tersisa dua tahun langsung menyumbang 45 gol dalam 127 pertandingan di semua kompetisi.

"Borussia Dortmund telah dihubungi untuk memberikan komentar tetapi sejauh ini belum menanggapi," tulis Caughtoffiside.(Goal)

KEYWORD :

Liverpool Jude Bellingham Borussia Dortmund




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :