Selasa, 21/05/2024 23:41 WIB

Di Usia 18 Tahun, Penghasilan Cindy Crawford Jauh Melampaui Orangtuanya

Di Usia 18 Tahun, Penghasilan Cindy Crawford Jauh Melampaui Orangtuanya

Cindy Crawford di panggung runway pada 1988. (FOTO: GETTY IMAGES)

JAKARTA - Cindy Crawford mengatakan bahwa mengatur keuangan di awal kariernya adalah situasi yang “sulit”.

Model berusia 58 tahun ini muncul di episode serial podcast lima bagian baru Christy Turlington Burns dan Kelly Corrigan, Kelly Corrigan Wonders: About Your Mother, Sabtu (11/5/2024), di mana dia mendiskusikan hubungannya dengan keluarga serta karirnya.

Podcast ini menampilkan para tamu, termasuk Jennifer Garner, Amy Schumer, Spike Lee, dan Bono, yang mengungkapkan detail intim tentang hubungan mereka dengan ibu mereka, dengan tujuan mengumpulkan $100.000 untuk organisasi Turlington Burns, Every Mother Counts, sebuah organisasi nirlaba yang mengadvokasi keselamatan ibu dan pelayanan kesehatan pasca melahirkan.

Selama percakapan mereka, Cindy Crawford menjelaskan kepada Turlington Burns dan Corrigan bahwa dia sudah menghasilkan lebih banyak uang daripada orangtuanya pada usia 18 tahun.

“Saya mulai menjadi model di Chicago, dan di Chicago, ini adalah sebuah kolam kecil, jadi saya dengan cepat menjadi ikan besar di sana,” kenang Supermodel itu.

“Dan saya menghasilkan lebih banyak uang daripada penghasilan orangtua saya, lebih banyak uang daripada yang pernah mereka impikan.”

Dia mengklarifikasi bahwa dia mencapai gaji sebesar itu “dengan cepat, dalam waktu satu tahun” setelah memulai.

Cindy Crawford akhirnya pindah ke New York, di mana kariernya terus meroket.

Ketika ditanya apakah menghasilkan lebih banyak uang daripada orangtuanya di usia muda menciptakan ketegangan dalam keluarganya, Cindy Crawford mengatakan bahwa dia merasa seperti menjadi “anak laki-laki dengan cara yang aneh.”

Satu-satunya saudara laki-laki model tersebut, Jeffrey, meninggal karena leukemia pada masa kanak-kanak ketika dia berusia 3 tahun. Cindy Crawford pada saat itu berusia 10 tahun. Dia juga memiliki dua saudara perempuan, Chris dan Danielle.

“Saya bisa membantu semampu saya,” lanjut Cindy Crawford.

“Adikku tidak punya ekspektasi.”

Model tersebut kemudian menjelaskan bahwa dia berusaha berhati-hati dalam membelikan hadiah mewah untuk saudara perempuannya karena “dengan cara yang aneh hal itu dapat mengebiri suami mereka.”

“Jika saya memberi saudara perempuan saya cincin yang lebih bagus daripada yang diberikan suaminya atau semacamnya, itu akan menjadi hal yang aneh,” katanya.

“Saya lebih banyak memberikan pengalaman dan kemudian membantu mereka jika mereka membutuhkan uang muka rumah atau semacamnya. Adik perempuan saya luar biasa karena mereka selalu membayarnya kembali. Namun berada dalam posisi finansial di mana Anda dapat melakukan banyak hal itu rumit.” (*)

 

KEYWORD :

Tren Fashion Kabar Artis Cindy Crawford Supermodel keluarga penghasilan




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :