Selasa, 14/05/2024 21:45 WIB

Memanas! Giliran PSG Ikut Berburu Jude Bellingham

PSG menambah daftar klub top Eropa yang ingin mendatangkan Bellingham.

Gelandang Borussia Dortmund, Jude Bellingham (Foto: Sports Mole)

Paris, Jurnas.com - Perburuan mendapatkan jasa bintang muda Borussia Dortmund, Jude Bellingham kian memanas. Kini, Paris Saint-Germain (PSG) dikabarkan berminat mendatangkan pemain 19 tahun itu.

PSG menambah daftar klub top Eropa yang ingin mendatangkan Bellingham. Sebelumnya, Liverpool, Real Madrid, dan Manchester City disebut-sebut sebagai kandidat teratas klub Bellingham musim depan.

Dikutip dari Sports Mole pada Sabtu (8/4), PSG mempercepat pengejaran terhadap Bellingham. Bahkan, menurut laporan SER Deportivos, raksasa Ligue 1 melakukan kontak intensif dan menyatakan siap menawari sang pemain dengan uang berapapun.

Perburuan Bellingham berangkat dari kekhawatiran PSG kehilangan bintang mereka saat ini, Kylian Mbappe, yang dirumorkan bakal hengkang pada musim panas mendatang. Bellingham dinilai mampu memimpin generasi muda di klub Prancis tersebut.

Di sisi lain, Bellingham belum membuat keputusan tegas tentang masa depannya. Meski banyak laporan mengklaim dirinya lebih memilih pindah ke Liverpool pada Juni mendatang, namun prestasi The Reds musim ini bisa menjadi penghalang.

Madrid juga bernafsu mendatangkan Bellingham. Sebagai alternatif, El Real siap memperpanjang kontrak Luka Modric dan Toni Kroos, untuk mengamankan persediaan di lini tengah.

Diketahui, sejak tiba di klub Jerman dari Birmingham City pada 2020, Bellingham telah tampil sebanyak 126 kali, mencetak 20 gol dan mencatatkan 25 assist.

Bellingham juga memiliki kontrak dengan Dortmund hingga Juni 2025, dan kesepakatan apapun kemungkinan akan menelan biaya lebih dari £100 juta.

KEYWORD :

Jude Bellingham Borussia Dortmund Info Transfer PSG




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :