Sabtu, 27/07/2024 08:32 WIB

Rayakan Mother`s Day, Chris Hemsworth Puji Ibu dan Istrinya Elsa Pataky

Rayakan Mother`s Day, Chris Hemsworth Puji Ibu dan Istrinya Elsa Pataky

Chris Hemsworth dan Elsa Pataky

JAKARTA - Chris Hemsworth menghormati wanita spesial dalam hidupnya untuk Mother`s Day (Hari Ibu)!

Aktor Thor berusia 40 tahun ini memposting penghormatan manis kepada istrinya Elsa Pataky dan ibunya Leonie saat dia menandai Mother`s Day untuk pasangan tersebut di Instagram pada Minggu, 12 Mei 2024.

“Selamat Hari Ibu untuk dua orang favoritku! ????,” tulis Chris Hemsworth pada caption postingannya, sembari membagikan foto-foto yang menampilkan ibu-ibu spesial dalam hidupnya.

Pada foto pertama, Elsa Pataky (47) tampil dengan duck face ke arah kamera saat ia tampil dengan krim di hidungnya dari cangkir coklat panas yang ia angkat ke wajahnya.

Kemudian Chris Hemsworth mencium kepala ibunya di foto kedua yang dia bagikan.

Dalam foto manis tersebut, sang aktor memeluk Leonie saat mereka berpose bersama untuk foto luar ruangan.

Aktor tersebut juga menyertakan foto hitam-putih dirinya yang berdandan sebagai karakter ikoniknya Thor bersama Elsa Pataky, yang muncul sebagai karakternya Wolf Woman dari Thor: Love and Thunder dalam kostum lapis baja serupa dengan wig belanak panjang dan gigi taring palsu, saat pasangan itu berpelukan dan berpegangan tangan.

Foto lain yang dibagikan di postingan carousel menunjukkan Elsa Pataky tertawa ke arah kamera dalam foto solo sambil duduk di atas perahu dan Chris Hemsworth berpose bersama ibunya sekali lagi sambil mengenakan hiasan kepala bermotif bunga berwarna cerah.

Chris Hemsworth telah menikah dengan Elsa Pataky sejak 2010 dan pasangan ini dikaruniai tiga anak: putri India Rose (12), dan putra kembar Sasha dan Tristan Hemsworth.

Penghormatan Hari Ibu Hemsworth datang beberapa hari setelah tampil di Met Gala 2024 bersama istrinya Elsa Pataky pada Senin, 6 Mei 2024.

Aktor tersebut, yang menjabat sebagai co-chair untuk acara tahun ini, tiba bersama Elsa Pataky dengan tampilan berwarna krem dan emas untuk menghormati tema Gala tahun ini “ Sleeping Beauties: Reawakening Fashion.”

Aktor Marvel itu tampak tampan dalam setelan jas Tom Ford berwarna krem di pesta tersebut, sementara Elsa Pataky tampil menawan dalam gaun semi-tipis emas berkilauan yang dilengkapi dengan gelang emas di setiap pergelangan tangan dan mahkota serasi di kepalanya. (*)

 

KEYWORD :

Kabar Artis Chris Hemsworth Elsa Pataky Mother`s Day




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :