Rabu, 22/05/2024 01:01 WIB

Arsenal Disarankan Bajak Jadon Sancho dari MU

Arsenal Disarankan Bajak Jadon Sancho dari MU

Penyerang Borussia Dortmund, Jadon Sancho mencetak gol ke gawang Werder Bremen (Foto: Twitter)

London, Jurnas.com - Mantan bek Arsenal, Emmanuel Petit, menyarankan The Gunners mengontrak penyerang Manchester United (MU) yang kini dipinjamkan ke Borussia Dortmund, Jadon Sancho.

Sancho diasingkan oleh Setan Merah sejak Erik ten Hag mengambil alih kursi pelatih, dan berseteru dengan pelatih asal Belanda tersebut. Namun, dia sukses berkembang dengan status pinjaman di Jerman.

Petit yakin Arsenal bisa mengembalikan performa apik Sancho dengan merekrut pemain Inggris itu, sebagaimana tim asuhan Mikel Arteta menghidupkan kembali karier Kai Havertz setelah masa sulit di Chelsea.

"Dia seperti dinamit di lapangan, sangat eksplosif ketika membawa bola bersama (Karim) Adeyemi di sayap kiri. Sangat sulit ditangkap. Dia kembali ke bentuk terbaiknya, dan United tampaknya jauh dari sang pemain," kata Petit dikutip dari Goal pada Senin (13/5).

"Jadi, jika Arsenal menginginkannya, kenapa tidak? Anda bisa saja membawa pemain terbaik di dunia ke MU saat ini, dan mereka akan tampak biasa saja dalam dua bulan ke depan," sambung dia.

Diketahui, Sancho telah mencetak tiga gol dan satu assist di semua kompetisi sejak kembali ke Dortmund dengan status pinjaman pada Januari lalu. Dia masih berpeluang juara Liga Champions, apabila raksasa Jerman mengalahkan Real Madrid di partai puncak bulan depan.

KEYWORD :

Jadon Sancho Manchester United Info Transfer Arsenal




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :