Selasa, 21/05/2024 22:45 WIB

Giroud Pastikan Bakal Hijrah ke MLS Musim Depan

Giroud Pastikan Bakal Hijrah ke MLS Musim Depan

Penyerang AC Milan, Olivier Giroud (Foto: Goal)

Milan, Jurnas.com - Penyerang AC Milan, Olivier Giroud, mengumumkan bakal hijrah ke Major League Soccer (MLS) musim depan, setelah hampir empat tahun bersama Rossonerri.

Giroud bergabung dengan tim Italia pada musim panas 2021 dari Chelsea. Kini, penyerang 38 tahun itu membenarkan bakal ke MLS, namun tak menyebutkan klub sang pemain selanjutnya. Dia sempat dikaitkan dengan Los Angeles FC.

Dikutip dari Goal pada Senin (13/5), Giroud menyampaikan bahwa dua pertandingan terakhir musim ini, akan menjadi laga terakhirnya bersama Milan, sebelum terbang ke MLS.

"Dia akan menyelesaikan waktunya di Milan sebelum menandatangani kontrak dengan klub Los Angeles," demikian bunyi laporan tersebut.

Diketahui, Giroud menjalani musim yang fenomenal untuk Rossonerri pada musim 2023-2024, mencetak 14 gol dan membuat delapan assist di Serie A. Dia akan menjadi tambahan penting bagi LAFC musim panas ini, yang belum mengisi kekosongan yang ditinggalkan oleh Carlos Vela, yang hengkang sebagai agen bebas musim panas lalu.

Giroud akan bermain bersama pemenang Sepatu Emas MLS 2023, Denis Bouanga, dan membentuk salah satu kemitraan menyerang paling mematikan di liga. Dia juga akan bergabung dengan teman lamanya dan mantan pemain internasional Prancis Hugo Lloris di Los Angeles.

KEYWORD :

Olivier Giroud AC Milan MLS Info Transfer




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :