Kamis, 16/05/2024 07:10 WIB

Jika Jadi Presiden Barca, Laporta Ingin "Habisi" Madrid

Di bawah kepemimpinannya, Lionel Messi dkk pernah sukses membantai Real Madrid dalam perjamuan El Clasico dengan skor 6-2 dan 5-0.

Kandidat presiden Barcelona, Joan Laporta (Foto: Marca TV)

Madrid, Jurnas.com - Kandidat presiden Barcelona, Joan Laporta mengungkapkan maksudnya membentangkan poster besar di dekat stadiun Estadio Santiago Bernabeu, markas Real Madrid.

Menurut dia, dikutip dari Marca pada Selasa (29/12), jika nantinya terpilih sebagai presiden El Blaugrana, dia ingin `menghabisi` Madrid, sebagaimana yang dulu pernah dia lakukan.

Sebagaimana diketahui, Laporta adalah presiden Barcelona antara 2003 dan 2010. Di bawah kepemimpinannya, Lionel Messi dkk pernah sukses membantai Real Madrid dalam perjamuan El Clasico dengan skor 6-2 dan 5-0.

"Posternya seperti mengatakan, `Menantikan mencetak enam gol melawan Anda`," kata Laporta kepada saluran YouTube Dani Senabre.

"Poster itu menandakan kerusakan, persiapan, pengalaman bahwa saya tidak sabar untuk melalui persaingan itu lagi dengan hormat, antara kedua tim. Kami harus membalikkan situasi ekonomi klub untuk melakukannya," lanjut dia.

Salah satu cara mendongkrak posisi keuangan klub, menurut Laporta, ialah datang dari Lionel Messi yang kontraknya habis di akhir musim.

"Messi adalah cara menghasilkan pendapatan," tambah Laporta.

"Kami fokus untuk mendapatkan sebanyak mungkin tanda tangan dan menjelaskan proyek kami, menghormati semua kandidat," lanjutnya.

"Kami memiliki mentalitas pemenang, tetapi kami fokus untuk membuat orang memilih kami. Saya tidak ingin Barcelona menjadi PLC. Itu harus tetap di tangan anggotanya," tandas dia.

KEYWORD :

Joan Laporta Barcelona Real Madrid




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :