Sabtu, 27/04/2024 09:57 WIB

Demi Xhaka, Inter Siapkan Tawarkan Eriksen ke Arsenal

Inter Milan dikabarkan siap memberikan Arsenal kesempatan untuk menandatangani Christian Eriksen sebagai bagian dari kesepakatan untuk gelandang Gunners Granit Xhaka.

Pelatih Inter bersama Eriksen (foto: Soccerway)

Jakarta, Jurnas.com - Inter Milan dikabarkan siap memberikan Arsenal kesempatan untuk menandatangani Christian Eriksen sebagai bagian dari kesepakatan untuk gelandang Gunners Granit Xhaka.

Dilansir Sportmole, Eriksen diperkirakan akan meninggalkan San Siro selama jendela transfer Januari, setelah berjuang untuk tampil bersama raksasa Italia sejak tiba dari Tottenham Hotspur pada tahap awal 2020.

Arsenal telah disebut-sebut sebagai calon pelamar untuk pemain internasional Denmark, dan menurut Tuttosport, Inter menunggu tawaran yang melibatkan Xhaka.

Laporan tersebut mengklaim bahwa tim Serie A telah menempatkan harga yang diminta sebesar £ 27 juta pada Eriksen tetapi memandang kesepakatan pertukaran sebagai alternatif karena mereka ingin memindahkan playmaker itu pada bulan depan.

Xhaka telah menjadi pemain reguler untuk Meriam London selama musim 2020-21, meskipun penampilan pemain internasional Swiss itu dikritik di tengah awal yang sulit bagi tim Mikel Arteta.

Sementara Eriksen baru bermain enam menit di liga sepak bola untuk Inter sejak akhir Oktober.

KEYWORD :

Inter Milan Christian Eriksen Granit Xhaka




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :