Senin, 29/04/2024 08:57 WIB

Eriksen Sebut MU "Memble" saat Main Tandang

Eriksen Sebut MU

Gelandang MU, Christian Eriksen (Foto: Goal)

London, Jurnas.com - Gelandang senior Manchester United (MU), Christian Eriksen menyebut timnya kurang tangguh saat melakoni pertandingan di Liga Inggris.

Oleh karena itu, pemain Denmark ini meminta Serah Merah berbenah menjelang akhir musim 2022/2023. Pasalnya, MU lebih sering kalah saat menjalani laga tandang.

"Ini pasti sesuatu yang perlu kami lakukan, pertama-tama, menyelesaikan musim dengan kuat dengan rekor kandang yang sempurna," ujar Eriksen dikutip dari Goal pada Minggu (14/5).

"Tetapi pada akhirnya, tentu saja, untuk musim depan, kami tidak hanya baik di kandang, tapi juga tandang, dan kemudian akan menjadi musim yang menyenangkan," lanjut dia.

Menurut Eriksen, pemain MU merasa lebih aman dan nyaman ketika berlaga di Old Trafford. Sayangnya, itu tidak cukup untuk menantang gelar juara Liga Inggris.

"Tapi kami telah menunjukkan karakter dan kualitas untuk berada di tempat kami sekarang. Kami hanya akan fokus pada kami. Bagi kami, itu harus menjadi tiga kemenangan dalam tiga pertandingan terakhir," imbuh dia.

Diketahui, setelah kalah dalam pertandingan liga berturut-turut, Setan Merah kembali ke jalur kemenangan pada akhir pekan lalu saat mengalahkan Wolves 2-0. Tim asuhan Erik ten Hag kini berjarak empat poin di atas peringkat kelima, Liverpool.

KEYWORD :

Christian Eriksen Manchester United Liga Inggris




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :