Sabtu, 27/04/2024 13:38 WIB

"Hidup Segan Mati Tak Mau" Ozil di Arsenal

Ozil belum bermain sekalipun untuk Arsenal setelah musim kembali dilanjutkan bulan lalu. Dia juga absen dari skuat Arsenal dalam kemenangan 3-2 pekan lalu melawan Watford.

Mesut Ozil memposting dukanya untuk korban tsunami Banten (Foto : Jurnas/Twitter Ozil)

London, Jurnas.com - Masa depan playmaker Arsenal, Mesut Ozil semakin tidak menentu di Emirates Stadium, setelah pemain berdarah Turki itu `dibekukan` dari skuat utama.

Dikutip dari Sky Sports pada Senin (27/7), Ozil belum bermain sekalipun untuk Arsenal setelah musim kembali dilanjutkan bulan lalu. Dia juga absen dari skuat Arsenal dalam kemenangan 3-2 pekan lalu melawan Watford.

Pelatih The Gunners, Mikel Areta enggan membicarakan tentang Ozil di depan umum. Dia menyebut eks pemain Real Madrid itu absen pada pertandingan pertama melawan Manchester City karena alasan taktis.

Sementara absennya Ozil dalam pertandingan melawan Watford, menurut Arteta, karena sang pemain sedang mengalami cedera punggung.

Ozil merupakan pemain dengan gaji tertinggi di Arsenal dengan nilai £350.000 per minggu. Saat ini dia hanya memiliki sisa satu tahun dalam kontraknya bersama Meriam London.

Bukan rahasia lagi bahwa Arsenal ingin mendapatkan bayaran besar dari penjualan Ozil. Pemain Jerman itu dalam beberapa pekan terakhir sempat dikaitkan dengan klub Turki dan AS, meskipun ia dilaporkan telah menolak tawaran dari Fenerbahce.

Ozil membuat 23 penampilan kompetitif untuk The Gunners di semua kompetisi sepanjang musim 2019/20, dan mencetak satu biji gol.

KEYWORD :

Mesut Ozil Arsenal Info Transfer




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :