Sabtu, 27/04/2024 16:06 WIB

Besok Ahok Daftar Cagub Ke KPU, Timses: Pesaingnya Masih Sibuk Bikin Sajak

Juru bicara tim pemenangan calon gubernur petahana Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) Miryam S Haryani memastikan kandidat usungannya telah siap mendaftarkan diri ke KPU. Tepatnya Rabu besok (21/9/2016), Ahok bersama para pendukungnya akan mendatangi kantor KPUD DKI.

Jakarta - Juru bicara tim pemenangan calon gubernur petahana Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) Miryam S Haryani memastikan kandidat usungannya telah siap mendaftarkan diri ke KPU. Tepatnya Rabu besok (21/9/2016), Ahok bersama para pendukungnya akan mendatangi kantor KPUD DKI.

Tidak hanya menunjukkan bahwa pihaknya lebih siap dari kandidat lain mendaftar sebagai Cagub, ketua Srikandi Hanura ini juga menyindir para pesaing Ahok yang masih belum memperlihatkan kepastiannya mendatangi KPUD DKI.

"Ahok sudah siap mendaftar ke KPUD DKI, pesaingnya masih sibuk bikin sajak. Tim Pemenangan Ahok sudah rapat dan memutuskan bahwa besok Ahok akan mendaftar ke KPUD DKI, soal jamnya masih kita diskusikan dan akan segera kita umumkan," singung Miryam dalam keterangannya di Jakarta, Selasa (20/9/2016).

Miryam mengaku sebenarnya pihaknya sudah sejak awal bulan kemarin siap untuk mendaftarkan diri ke KPUD DKI. Bahkan, kata dia, sekaligus mendaftar bersama pasangan cawagubnya.

"Sehingga meskipun besok baru hari pertama pendaftaran tapi kita sudah mau mendaftar untuk membuktikan bahwa kami memang siap," ucapnya.

Anggota komisi V DPR fraksi Hanura ini menyatakan akan tetap membuka diri bagi selain partai yang belum mendukung Ahok untuk bisa bergabung dengan pihaknya. Ia juga menantang pesaing Ahok agar segera menyusul langkah Ahok yang mengawali pendaftaran di KPUD DKI.

"Besok ke KPUD kita akan kawal Ahok bersama dengan seluruh elemen pendukung dan keluarga baru yang akan segera bergabung dengan kita. Daripada stres sampai harus bikin sajak segala lebih baik persiapkan pendaftaran kandidatnya, atau kalau mentok juga lebih baik gabung aja di barisan ahok gak perlu malu-malu," tandasnya.

KEYWORD :




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :