Selasa, 21/05/2024 02:44 WIB

Salah Kecewa Liverpool Main di "Liga Pocong" Musim Depan

Salah Kecewa Liverpool Main di

Penyerang Liverpool, Mohamed Salah (Foto: Sports Mole)

London, Jurnas.com - Bintang Liverpool, Mohamed Salah tak dapat menutupi kekecewaannya pasca The Reds gagal lolos ke Liga Champions musim depan, menyusul kemenangan Manchester United (MU) atas Chelsea pada Jumat (26/5) dini hari.

Kemenangan Setan Merah kontra The Blues membuat tim asuhan Erik ten Hag menempati posisi terakhir zona Liga Champions musim 2023-2024. Sedangkan Liverpool tertahan di peringkat kelima, dan akan berpartisipasi pada Liga Europa atau `Liga Pocong`.

"Saya benar-benar hancur. Sama sekali tidak ada alasan untuk ini. Kami memiliki semua yang kami butuhkan untuk lolos ke Liga Champions tahun depan dan kami gagal," kata Salah dikutip dari Goal.

"Kami adalah Liverpool dan lolos ke kompetisi adalah syarat minimum. Saya minta maaf, tapi terlalu dini untuk optimis. Kami mengecewakan Anda dan diri kami sendiri," sambung dia.

Diketahui, Liverpool memperbaiki performa menjelang akhir musim. Tim asuhan Jurgen Klopp memenangkan delapan dari sembilan pertandingan terakhir.

Sayangnya, pesaing empat besar yang dihuni MU dan Newcastle United menahan upaya Liverpool, yang membuat The Reds tersingkir dari Liga Champions untuk pertama kalinya sejak musim 2016-2017.

KEYWORD :

Mohamed Salah Liverpool Liga Champions




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :